Kodim 0718/Pati Terima Ratusan Ucapan Saat HUT Ke-75 TNI - TRIBUNUS.CO.ID

Kodim 0718/Pati Terima Ratusan Ucapan Saat HUT Ke-75 TNI


Kodim 0718/Pati kebanjiran ucapan di hari jadi ke-75 Tentara Nasional Indonesia. Terlihat di markas Kodim 0718/Pati penuh dengan papan ucapan yang tertata berderet mulai dari dalam markas hingga berjejer diluar pagar.


Bukan hanya Papan ucapan saja, ucapan melalui unggahan online juga terlihat di WA grup serta menghiasi  medsos yang dikirim oleh Polri, Instasi pemerintah, swasta, Masyarakat dan juga  mitra Kodim 0718/Pati.


Menurut komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE,M.I.Pol saat ditemui di ruang kerjanya selasa 6 Oktober 2020, ucapan serta support yang disampaikan kepada Kodim 0718/Pati merupakan wujud Soliditas serta dapat menumbuhkan spirit yang luar biasa sehingga dapat menambah keharmonisan serta menumbuhkan semangat bagi Kodim Pati agar bisa lebih baik lagi dan dapat berbuat yang terbaik khususnya untuk Kabupaten Pati.


“Saya mewakili keluarga besar Kodim 0718/Pati mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada Polri serta seluruh Instansi pemerintah maupun swasta dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya rangkaian kegiatan HUT ke-75 TNI yang kita fokuskan pada kegiatan Karya bakti dan bakti sosial,”Ujar Letkol Adi.


“Semoga apa yang telah dilakukan ini menjadikan amal baik yang pahalanya senantiasa mengalir demi kemajuan serta kemaslahatan masyarakat Kabupaten Pati,”Ucapnya.


Dandim juga berharap kedepan TNI bisa semakin profesional dan semakin dicintai oleh rakyat. “Mohon doanya agar TNI kedepan semakin profesional serta bisa berbuat yang terbaik dan yang tidak kalah penting adalah sesuai tema peringatan HUT TNI bisa bersinergi untuk negeri bersama semua pihak untuk kemajuan Bangsa dan Negara khususnya Kabupaten Pati yang kita cintai,”Pungkasnya.(Snpt/Pendim)

Loading...
Kodim 0718/Pati Terima Ratusan Ucapan Saat HUT Ke-75 TNI Kodim 0718/Pati Terima Ratusan Ucapan Saat HUT Ke-75 TNI Reviewed by tribunusantara on Selasa, Oktober 06, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar