Laka Tunggal Di Jalan Buper, Penumpang Motor Meninggal Dunia - TRIBUNUS.CO.ID

Laka Tunggal Di Jalan Buper, Penumpang Motor Meninggal Dunia


Polresta Jayapura Kota - Naas yang dialami seorang perempuan bernama Yeira Kogoya (30) warga Kompleks Bunda Maria Buper Waena meninggal dunia lantaran mengalami kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Buper Kelurahan Waena Distrik Heram. Kamis (15/10) sore. 


Kejadian itu berawal ketika Korban menaiki ojek dari pangkalan depan expo yang kendarai oleh ML (30) dengan tujuan buper dengan kecepatan sedang. 


Saat tiba di jalan buper tepatnya ditanjakan gedung pramuka, Tiba-tiba melintas sekor anjing ke arah motor sehingga pengendara ML panik dan melakukan pengereman mendadak yang mengakibatkan korban kaget dan melompat dari atas motor. 


Lantaran kaget korban Yeira Kogoya langsung melompat sehingga terjatuh dan mengalami luka yang cukup serius pada kepala bagian belakang dan luka lecet pada lutut akibat benturan aspal. 


Akibat kejadian itu korban langsung di evakuasi kerumah sakit Dian Harapan namun saat perjalanan nyawanya tak tertolong sebelum sampai di rumah sakit. 


Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kasat Lantas AKP Viky Pandu Widhapermana, SH., S.IK., MH ketika dikonfirmasi siang tadi (16/10) membenarkan adanya kecelakaan tunggal di jalan buper yang mengakibatkan penumpang motor meninggal dunia. 


"Kasus kecelakaan ini dalam penanganan unit lantas Polsek Abepura dan telah memeriksa beberapa saksi untuk dimintai keterangan, " Ujarnya. 


Lanjut AKP Viky, sedangkan untuk pengendara motor honda beat Street yakni ML sudah diamankan oleh pihak kepolisian guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik.


Kasat Lantas pun menambahkan, kecelakaan tunggal itu terjadi lantaran korban panik saat pengendara mengerem kendaraannya dengan tiba-tiba karena adanya hewan melintas didepannya yang mengakibatkan korban melompat sehingga korban mengalami luka serius di kepala bagian belakang. (*) 



Penulis   : Andi

Loading...
Laka Tunggal Di Jalan Buper, Penumpang Motor Meninggal Dunia Laka Tunggal Di Jalan Buper, Penumpang Motor Meninggal Dunia Reviewed by tribunusantara on Jumat, Oktober 16, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar