-->

Ops Zebra Matoa-2020 Polresta : Patroli Keliling Himbau Tertib Lalulintas dan Protkes


Polresta Jayapura Kota,- Ucapan terima kasih Polantas Polresta Jayapura Kota kepada para pengendara yang tertib berlalulintas dituangkan dalam bentuk pemberian sticker yang bertuliskan "Terima kasih anda telah tertib berlalulintas".

Hal tersebut dikatakan Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Viky Pandu Widhapermana, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Jumat (30/10) Siang.

"Kita masih dalam situasi pelaksanaan Operasi Zebra Matoa-2020. Hari ini masuk hari ke-5 pelaksanaannya," Ungkap Kasat.

Ia menambahkan, pelaksanaan operasi zebra hari ini dilakukan pihaknya dengan patroli keliling sambil memberikan himbauan kepada para pengendara roda dua dan roda empat baik dalam hal tertib berlalulintas dan kepatuhan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

"Pelaksanaan operasi zebra hari ini kami laksanakan dalam bentuk patroli keliling sambil memberikan himbauan dengan route Pos Yasmin, Pasar Hamadi, Pantai Hamadi, Pertigaan Ring Road hingga Entrop," Ucapnya.

Masih tetap dengan sasaran utama dalam pelaksanaan operasi zebra, pihaknya hanya memberikan himbauan kepada para pengendara motor yang tidak menggunakan helm dan masker dan pengendara roda empat yang tidak memakai sabuk keselamatan juga masker.

Kegiatan dipimpin langsung Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Viky Pandu Widhapermana, S.H., S.I.K., M.H dengan didampingi KBO Sat Lantas, Kanit Turjawali, Kanit Dikyasa, Kanit Lakalantas dan personil sat lantas dengan menggunakan 4 unit kendaraan roda empat.(*)

Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama