Peduli Sesama, Kapolsek Abepura Dampingi Saka Bhayangkara Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran - TRIBUNUS.CO.ID

Peduli Sesama, Kapolsek Abepura Dampingi Saka Bhayangkara Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran


Polresta Jayapura Kota - Wujud rasa kepedulian terhadap korban bencana kebakaran, Saka Bhayangkara binaan Polsek Abepura memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Posko induk Kantor Disnas P&P Provinsi Papua Distrik Jayapura Utara. Kamis (22/10) pagi. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK bersama Wakapolsek AKP Harjaka, Kanit Provost Ipda I Nengah dan beberapa anggota melakukan pendampingan kepada adik-adik Saka Bhayangkara Binaan Polsek Abepura. 

Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE.,S.IK mengatakan bantuan yang diberikan oleh adik-adik kita dari Saka Bhayangkara merupakan bukti kepedulian antar sesama. 

"Dimana mereka ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah kebakaran, " Ujarnya. 

"Semoga dengan cara ini dapat sedikit meringankan beban para korban kebakaran yang saat ini masih mengungsi di Kantor Dinas P&P Provinsi, "imbuh AKP Clief. 

Kapolsek Abepura ini pun menambahkan, bantuan sembako dan pakaian layak pakai yang diberikan kepada korban kebakaran merupakan hasil swadaya dan bantuan dari keluarga besar Saka Bhayangkara. (*) 


Penulis   : Andi
Loading...
Peduli Sesama, Kapolsek Abepura Dampingi Saka Bhayangkara Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Peduli Sesama, Kapolsek Abepura Dampingi Saka Bhayangkara Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Reviewed by tribunusantara on Kamis, Oktober 22, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar