-->

Peduli Sesama, Kapolsek Abepura Dampingi Saka Bhayangkara Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran


Polresta Jayapura Kota - Wujud rasa kepedulian terhadap korban bencana kebakaran, Saka Bhayangkara binaan Polsek Abepura memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Posko induk Kantor Disnas P&P Provinsi Papua Distrik Jayapura Utara. Kamis (22/10) pagi. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK bersama Wakapolsek AKP Harjaka, Kanit Provost Ipda I Nengah dan beberapa anggota melakukan pendampingan kepada adik-adik Saka Bhayangkara Binaan Polsek Abepura. 

Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE.,S.IK mengatakan bantuan yang diberikan oleh adik-adik kita dari Saka Bhayangkara merupakan bukti kepedulian antar sesama. 

"Dimana mereka ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah kebakaran, " Ujarnya. 

"Semoga dengan cara ini dapat sedikit meringankan beban para korban kebakaran yang saat ini masih mengungsi di Kantor Dinas P&P Provinsi, "imbuh AKP Clief. 

Kapolsek Abepura ini pun menambahkan, bantuan sembako dan pakaian layak pakai yang diberikan kepada korban kebakaran merupakan hasil swadaya dan bantuan dari keluarga besar Saka Bhayangkara. (*) 


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama