Satgas TMMD Ke -109 Wilayah Perbatasan terus genjot sasaran Fisik - TRIBUNUS.CO.ID

Satgas TMMD Ke -109 Wilayah Perbatasan terus genjot sasaran Fisik


MALINAU- Pelaksanaan TMMD ke -109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau tahun 2020 terus genjot sasaran fisik, Meskipun cuaca hari ini panas namun tidak menyurutkan semangat Satgas TMMD dan warga.


Seperti yang terlihat di sasaran pekerjaan semenisasi jalan yang terletak di RT 6 Desa Long Loreh Kecamatan Malinau, Selatan Kabupaten Malinau selasa siang, (06/10/2020).


Anggota Satgas TMMD Sasaran Semenisasi Jalan yang di pimpin  oleh Serka Sugiono bersama-sama masyarakat terus bekerja, walaupun diterpa terik matahari yang menyengat, tetapi tidak menyurutkan semangat dalam berkerja.


" Hari ini cuaca panas sekali,namun kami bersama masyarakat terus bekerja dan bersemangat agar pekerjaan seminsasi Jalan Sepanjang 300 MX 3 M ini akan rampung sebelum penutupan TMMD Nanti " Ungkap Serka Sugiono saat di temui awak media

(Pendim 0910).

Loading...
Satgas TMMD Ke -109 Wilayah Perbatasan terus genjot sasaran Fisik Satgas TMMD Ke -109 Wilayah Perbatasan terus genjot sasaran Fisik Reviewed by tribunusantara on Selasa, Oktober 06, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar