Sebanyak 200 Masker Bhayangkari Dibagikan Polsek KPL di Pelabuhan - TRIBUNUS.CO.ID

Sebanyak 200 Masker Bhayangkari Dibagikan Polsek KPL di Pelabuhan


Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka HUT Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68, Polsek KPL (Kawasan Pelabuhan Laut) Jayapura Bagikan masker kepada para buruh dan penumpang kapal di area pelabuhan, Sabtu (24/10) siang.

Kapolsek KPL Jayapura Iptu Enis Romony mengatakan, sebanyak 200 masker telah dibagikan kepada para buruh dan penumpang kapal siang tadi.

"Sebanyak 200 buah masker telah kami bagikan siang tadi kepada para buruh dan penumpang naik maupun turun di kapal KM.Dobonsolo," Ungkap Kapolsek.

Ia menjelasakan, pembagian masker tersebut merupakan amanah dari Bhayangkari dalam rangka Hut Kesatuan Gerakan Bhayangkari ke-68.

"Kami juga mensosialisakan bahwa Polsek KPL Jayapura membagikan masker kepada buruh dan penumpang dalam rangka untuk pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Jayapura khususnya di wilayah pelabuhan laut Jayapura," Ucapnya.

Tambahnya, Adapun Masker yang dibagikan kepada buruh dan penumpang ada 2 jenis yaitu Masker Kesehatan KN95 warna Putih dan Masker Scuba PD.Bhayangkari Papua dengan Logo Bhayangkari dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-68 berwana Merah Putih.(*)

Penulis : Subhan
Loading...
Sebanyak 200 Masker Bhayangkari Dibagikan Polsek KPL di Pelabuhan Sebanyak 200 Masker Bhayangkari Dibagikan Polsek KPL di Pelabuhan Reviewed by tribunusantara on Sabtu, Oktober 24, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar