-->

Serda Sugianto, Ajak Warga Binaan Untuk Mamatuhi Protkes


BARABAi-Babinsa Koramil 1002-05/Pandawan Serda Sugianto mensosialisasikan protokol kesehatam kepada warga binaan di Desa Vanya Hanyar Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).Senin (26/10).

Sosialisasi protokol kesehatan oleh Serda Sugiarto dirangkai dengan komsos bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pandawan.

Dalam kesempatan tersebut Sugianto mengajak warga masyarakat Banua Hanyar untuk selalu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir dan jaga jarak serta menghindari kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19."terangnya.

Lebih lanjut Sugianto menuturkan bahwa penanganan covid-19  bukan hanya tugas Pemerintah maupun TNI/Polri, melainkan tugas kita bersama, tanpa adanya dukungan dari warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, maka semua itu tidak akan berhasil,"imbuhnya.

Saat ini Hulu Sungai Tengah sudah berada di zona orange, yang sebelumnya HST menjadi zona Merah, untuk itu partisipasi dan kepedulian kita bersama dalam penanganan covid-19, mari kita jadikan Hulu Sungai Tengah kita jadikan zona Hijau dan bebas dari corona agar kehidupan kembali normal seperti sedia Kala,"tegas Sugianto.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama