Sesosok Mayat Laki-Laki Ditemukan Ditempat Wisata Pantai Cibery - TRIBUNUS.CO.ID

Sesosok Mayat Laki-Laki Ditemukan Ditempat Wisata Pantai Cibery


Polresta Jayapura Kota - Di Pantai Cibery Distrik Abepura, sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak di atas para-para diketahui bernama Alfa Gustav Sembra (31) warga Kampung Enggros. Minggu (18/10) pagi. 

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi Johnter Injama sekitar pukul 09.30 wit ketika hendak mengecek keadaan disekitar pantai Cibery, kemudian saksi menemukan korban tertidur dengan posisi terlentang di atas para-para. 

Saat hendak mencoba membangunkan korban, saksi melihat kondisi mulut korban mengeluarkan busa dan sudah tidak bernyawa, selanjutnya saksi menghubungi keluarga korban dan Pihak Kepolisian. 

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH ketika di konfirmasi membenarkan temuan mayat tersebut. 

"Dimana dari hasil olah TKP dan identifikasi yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Komang Yustrio Wirahadi Kusuma, S.IK, korban ditemukan dalam kondisi mulut mengeluarkan busa dan ditemukan lima botol minuman keras jenis wisky robinson disekitar korban, " Ucap Kapolsek. 

"Kasus ini dalam penanganan unit reskrim Polresta Jayapura Kota dan telah memintai beberapa keterangan saksi, " Ujarnya. 

Lanjut AKP Yosias Pugu, untuk penyebab kematian korban masih dalam proses penyelidikan dan jasad korban kini telah di evakuasi ke RS Bhayangkara guna dilakukan tindakan medis maupun visum. 

Ia pun menerangkan, dari informasi yang didapat, sebelum korban ditemukan meninggal dunia, malamnya sekitar pukul 20.00 wit korban bersama saksi 1 berinisial TH mengkonsumsi minuman keras dilokasi pantai Cibery setelah menghabiskan minuman tersebut korban meninggalkan saksi 1.

"Dan sekitar pukul 03.00 wit saksi II yakni BD (26) melihat korban bersama empat orang yang tak dikenal menggunakan mobil sedang bercerita di lokasi pantai Cibery setelah itu saksi II kembali ke rumahnya," Terang Kapolsek. (*) 


Penulis   : Andi
Loading...
Sesosok Mayat Laki-Laki Ditemukan Ditempat Wisata Pantai Cibery Sesosok Mayat Laki-Laki Ditemukan Ditempat Wisata Pantai Cibery Reviewed by tribunusantara on Minggu, Oktober 18, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar