-->

Terkena Dampak Covid-19, Dinas Pariwisata Papua Bersama Polisi Bagikan Sembako Ke PAREKAF


Polresta Jayapura Kota - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Papua bekerjasama dengan Polda Papua menyalurkan bantuan bingkisan sembako kepada Pekerja Ekonomi Kreatif (PAREKAF) yang terdampak Covid-19 diwilayah kota Jayapura. Sabtu (31/10) siang. 

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Ibu Temy selaku penanggung jawab dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata bersama Staf didampingi Para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Jajaran Polresta Jayapura Kota. 

Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota AKP Piter Kendek, S.Sos.,M.Si mengatakan hari ini pihaknya melakukan pendampingan terhadap Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Papua dalam rangka membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19. 

"Dimana siang ini, sembako dibagikan kepada Sanggar Seni Saraswati sebanyak 19 bingkisan, Indonesia Art Movement (IAM) 6 bingkisan, Sanggar Seni Ardipura 2 bingkisan, Maranatha Yount Choir 30 bingkisan, Ardipura Band 5, Sanggar Pelangi Kasih 10 Bingkisan serta beberapa Sanggar seni lainnya dan pengelolaan pantai di seputaran Entrop" Ujarnya.

"Sedangakan di wilayah koya distrik muara tami diberikan kepada karyawan Argo Mina Wisata Permata Hijau sebanyak 21 bingkisan dan Pemancingan Koya Lestari 9 bingkisan

Lanjut AKP Piter Kendek, bantuan sembako dari dinas Kebudayaan dan Pariwisata ini diperuntukkan kepada pekerja ekonomi kreatif seperti sanggar seni, pengelola pantai, musisi, kerajinan, seniman, pelaku pariwisata, karyawan rumah makan, karyawan hotel dan karyawan tempat pemancingan serta tukang cukur yang terdaftar dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Papua di wilayah kota Jayapura.

Perlu diketahui sebelumnya pada hari jumat kemarin (30/10) juga telah dibagikan bingkisan kepada tukang cukur dan karyawan hotel serta karyawan rumah makan/cafe. (*) 


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama