-->

Tingkatkan Motivasi Belajar Siswa di Tapal Batas, Satgas Yonif 407/PK Bagikan Buku Gratis


Dalam rangka meningkatkan motivasi menimba ilmu pengetahuan, Pos Kotis Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 407/PK memberikan bantuan berupa Buku dan alat tulis kepada siswa/siswa SD 08 Sebindang, SDN 01 Badau, dan TK Negeri Pembina Kec. Badau, Kab. Kapuas Hulu, Kalbar. (30/10/20)
 
Bantuan alat tulis tersebut diserahkan secara langsung oleh Pasiter Satgas Lettu Inf Marsyaniansyah kepada guru dan murid di sekolah tersebut.

“Bantuan tersebut merupakan hasil swadaya Pos Kotis, Kami memberikan bantuan buku dan alat tulis agar mereka tambah semangat untuk menimba ilmu pengetahuan” ungkap Lettu Inf Marsyaniansyah disela-sela kegiatan tersebut.

Selain pembagian buku dan alat tulis, Satgas Yonif 407/PK juga memberikan Sosialisasi kepada siswa-siswi tentang hidup sehat dan penerapan protokoler kesehatan Covid-19.

Ungkapan rasa terima kasih juga disampaikan oleh Bapak Bujang guru di SD 08 Sebindang kepada anggota Pos Kotis yang telah banyak membantu dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah tersebut, "terimakasih untuk bapak TNI sudah banyak membantu, semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat dan memotivasi anak-anak agar lebih giat lagi dalam belajar" ujarnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama