-->

Upacara Peringatan HUT Ke-75 TNI Tahun 2020 di HST Secara Virtual


BARABAI-Upacara peringatan HUT ke-75 Tahun 2020 di Kodim 1002/Barabai di hadiri oleh Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H A Chairansyah bersama  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah HST  secara Virtual bertempat di Ruang Puskodal Ops Kodim 1002/Barabai dan di Aula Sapta Marga, Senin (5/10/2020)


Acara peringatan HUT Ke-75 TNI yang setiap tahun jatuh pada 5 Oktober tersebut kali ini digelar di Istana Negara Jakarta pada Senin (5/10/2020) yang berbeda dari tahun sebelumnya mengingat masih dalam masa Pandemi Covid-19. 


Dalam mengikuti jalannya Upacara HUT TNI secara virtual para peserta tetap mengutamakan protokol Covid-19 dengan tetap menjaga jarak serta memakai masker guna menghentikan penyebaran virus Covid-19 dan Tahun 2020  kali ini HUT TNI mengusung Tema " Sinergi Untuk Negeri"

Pada portal resmi TNI  ada kutipan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati. Sebagai bangsa Indonesia, kita tentu merasa bangga memiliki tentara yang tangguh.

Kebanggaan itu bisa diwujudkan dengan memberi ucapan selamat HUT TNI ke 75.


Usai mengikuti jalannya Upacara HUT TNI secara virtual Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H A Chairansyah, berkenan melaksanakan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada Prajurit Berprestasi Kodim 1002/Barabai Serka Abdul Hamid dan Prada Dali Munte dari Yonif 621/Mtg yang diberikan oleh Kapolres HST. 


Dalam kesempatan tersebut Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H. Baharuddin,S.I.P.,M.I.,Pol menyampaikan bahwa diusia yang ke-75 tahun ini TNI akan selalu bersinergi dengan seluruh komponen bangsa dalam mewujudkan Indonesia Maju sesuai dengan tema peringatan HUT ke-75 TNI “SINERGI UNTUK NEGERI”. Semoga kedepan TNI semakin Jaya dan dicintai rakyat.”tegas Dandim.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama