Akibat Angin Kencang, Batuud Bersama BNPB Dan Warga Gotong-Royong Menyingkirkan Pohon Tumbang - TRIBUNUS.CO.ID

Akibat Angin Kencang, Batuud Bersama BNPB Dan Warga Gotong-Royong Menyingkirkan Pohon Tumbang


Sanggau- Hujan deras yang disertai angin kencang yang terjadi di Kabupaten Sanggau mengakibatkan pohon tumbang menimpa rumah warga di kelurahan ilir kota,Batuud Koramil 1204-01/Kapuas Serka Ardi bersama BNPB dan warga masyarakat bergotong royong melakukan evakuasi.

Mendengar informasi pohon tumbang menimpa rumah warga Batuud Koramil 01/Kapuas Serka Ardi bersama BNPB dan warga setempat bergotong royong membersihkan pohon yang menimpa rumah,Kejadian tersebut menyebabkan kondisi rumah rusak ringan pada seng belakang dikarenakan tertimpa dahan pohon yang tumbang dan tidak ada korban jiwa.

Batuud Koramil 01/Kapuas Serka Ardi mengatakan Sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota TNI untuk selalu membantu warga masyarakat yang sedang mengalami musibah, dengan harapan kedepannya hubungan TNI dan rakyat semakin kuat dan menjadi kokoh.

"Kami juga menghimbau kepada warga untuk tetap waspada dengan kondisi cuaca saat ini, curah hujan tinggi yang disertai angin kencang. Bila ada pohon besar di dekat rumah kami anjurkan untuk menebangnya," tutur Serka Ardi
Loading...
Akibat Angin Kencang, Batuud Bersama BNPB Dan Warga Gotong-Royong Menyingkirkan Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang, Batuud Bersama BNPB Dan Warga Gotong-Royong Menyingkirkan Pohon Tumbang Reviewed by tribunusantara on Rabu, November 04, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar