-->

Anggota Koramil 07/Pagat Bantu Pembersihan Sisa Kebakaran Rumah Warga



BARABAI-Kebakaran satu unit rumah milik Hj. Rahmah di desa Aluan Sumur RT. 003/002 Kecamatan Batu Benawa Kabupaten Hulu Sungai Tengah pada Minggu 22 Nopember 2020 menyisakan puing-puing sisa kebakaran.

Dalam rangka meringankan beban dan membantu korban musibah kebakaran, sebanyak 4 anggota koramil 1002-07/Pagat membantu pembersihan puing-puing sisa kebakaran.Senin (23/11).Sore.

Empat anggota Koramil 102-07/Pagat dipimpin oleh Sertu Nasrul Ekoni bersama warga masyarakat bergotong-royong melaksanakan pembersihan.

Arpani salah satu anggota keluarga korban musibah kebakaran disela-sela pembersihan menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota koramil 07/Pagat dan warga masyarakat atas bantuannya dalam pembersihan sisa kebakaran, semoga amal baik saudara saudara digantikan  oleh Tuhan Yang Maha Esa sebagai Amal  pahala."ucapnya.

Sementara itu Danramil 1002-07/Pagat Kapten Inf Andi Tiro menyampaikan sebagai bentuk kepedulian kita kepada warga yang tertimpa musibah, anggota kami bersama warga masyarakat sekitar lokasi kebakaran membersihkan sisa kebakaran rumah Hj.Rahmah."terangnya.

Memang secara materi kita tidak dapat membantu, akan tetapi dengan bantuan tenaga yang kami miliki semoga dapat memberikan motivasi dan semangat bagi keluarga korban untuk bangkit dari musibah kebakaran."tegas Danramil.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama