Babinsa Banjararum Laksanakan Pembinaan Linmas - TRIBUNUS.CO.ID

Babinsa Banjararum Laksanakan Pembinaan Linmas


Kulon Progo. Pembinaan anggota Linmas Banjararum dilakukan oleh Serma Susanto Babinsa Banjararum Koramil 05/Kalibawang Kodim 0731/Kulon Progo bersama Bhabinkamtibmas dan Jogoboyo Kalurahan Banjararum Kapanewon Kalibawang, Kamis (05/11).  

Babinsa Banjararum menuturkan bahwa pembinaan anggota Linmas dilaksanakan di Balai Kalurahan Banjararum diikuti oleh puluhan orang. Pada kesempatan ini kita memberikan materi tentang Tugas dan Tanggungjawab Linmas, Wasbang, Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 dan Latihan Dasar Baris Berbaris.

Kegiatan tersebut dalam rangka peningkatan kesiapsiagaan anggota Linmas dalam mengemban tugas dan tanggungjawab dihadapkan dengan situasi dan kondisi alam memasuki musim penghujan, sehingga apabila terjadi bencana alam dapat ambil bagian dalam penangannya.  Pembinaan ini juga sebagai upaya memelihara dan meningkatkan kecintaan anggota Linmas terhadap tanah air, bangsa dan negara Indonesia, tambahnya. (Pendim 0731/KP).
Loading...
Babinsa Banjararum Laksanakan Pembinaan Linmas Babinsa Banjararum Laksanakan Pembinaan Linmas Reviewed by tribunusantara on Jumat, November 06, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar