Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Komsos Dengan Aparat Desa Binaan - TRIBUNUS.CO.ID

Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Komsos Dengan Aparat Desa Binaan


MALINAU-Bintara Pembina Desa (BABINSA) Koramil 0910-03/Malinau Kota  Sertu Safriansyah melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Sekertaris Desa Bapak Sahrun, Aparatur Desa dan Ketua RT 09 dan 06 di Kantor Desa Malinau Hulu Jl .SMU N 1 Gang Handayani RT 09 Tanjung Blimbing Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Selasa (03/11/2020).

Sertu Safriansyah  mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter), guna menciptakan kebersamaan di masyarakat, karena memang tugas Babinsa harus berada di tengah-tengah warga binaannya.

"Dengan kegiatan Komsos ini tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik khususnya dengan aparat pemerintah Desa Sehingga berbagai informasi dapat terdeteksi secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya,” ungkapnya.

Kali ini tujuan komunikasi sosial Sertu Sadriansyah adalah untuk menanyakan lahan Desa yang Kosong agar dapat di kelola untuk ketahanan pangan.

Sementara Komandan Koramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf  Mashuri A Bakari menyampaikan, dalam setiap apel pihaknya akan mengingatkan kepada seluruh Babinsa, serangkaian tugas utamanya, yakni membina dan memelihara komunikasi sosial di masyarakat binaannya.(Pendim 0910)
Loading...
Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Komsos Dengan Aparat Desa Binaan Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Komsos Dengan Aparat Desa Binaan Reviewed by tribunusantara on Rabu, November 04, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar