-->

Babinsa Koramil 22 Wonosari Operasi Yustisi Diwilayah Binaan


Klaten - Sertu Haryanto Babinsa Desa Bener  Bersama Serda Mulyanto Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Pendampingan Opsgab Gakplin masker Covid-19 di perempatan Jalan Desa Bener  Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten .01/11

Kegiatan tersebut diikuti  oleh Tri KS Gugas Kecamatan Wonosari,Koramil-22/Wonosari Dpp Sertu Haryanto dan Serda Mulyanto , Polsek Wonosari ( Aiptu budi dan bripka purnomo ), Kades dan Perangkat Desa Bener

Sertu Haryanto menuturkan bahwa kegiatan  menegakkan Kedisiplinan kepatuhan pelaks Protap Kesehatan Covid-19  agar warga masyarakat keluarga dan lingkungan tercipta aman, Sehat dan tidak ada rasa was was karena tertular dari Covid 19 terutama di Desa Bener Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.

Kegiatan ini rutin diselenggarakan  dengan harapan warga masyarakat  sadar dan taat ikuti Pelaksanaan protokol Kesehatan Covid-19.agar Virus ini tidak Semakin mengembang di wilayah Wonosari .

Menurut Aiptu Budi dalam Operasi Yustisi Tersebut terjaring  11 orang belum memakai Masker Covid 19.Bagi warga yang terjaring di berikan sangsi menyapu di sekitaran jalan. (Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama