-->

Dandim 0910/Malinau Beri Penghargaan Kepada Personil Purnawira


MALINAU, Kalimantan Utara – Komandan Kodim 0910/Malinau  Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos, M
Han menyerahkan piagam penghargaan atau kenang-kenangan kepada 5 orang Purnawira personil Kodim 0910/Malinau di Aula Makodim Selasa (24/11/2020).

Penyerahan piagam tersebut dilakukan disela-sela upacara Wisuda Purnawira Kodim 0910/Malinau yang mengakhiri masa tugasnya kepada TNI AD, Bangsa, dan Negara.

Dandim 0910/Malinau dalam amanatnya mengungkapkan, bahwa kegiatan wisuda purna tugas ini dilakukan sebagai suatu penghormatan dan penghargaan, jerih payah dan pengabdianya dalam melaksanakan tugas di lingkungan TNI-AD Khususnya dan Kepada  Negara dan Bangsa pada umumnya tanpa adanya cacat atau masalah.

“Ini merupakan suatu kehormatan mengantarkan rekan-rekan hingga titik dharma baktinya kepada TNI-AD tanpa cacat atau masalah dan ucapan terima kasih setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian yang telah dicurahkan di TNI-AD khususnya Kodim 0910/Malinau,” ujarnya.

Diharapkan para wisudawan segera menyesuaikan dengan lingkungan dimanapun berada. Serta dapat menjadi motivator penggerak dalam penegakan disiplin, baik yang berkaitan dengan aturan-aturan dan norma-norma yang berlaku.

“Jiwa dan semangat sebagai Prajurit harus tetap melekat dalam diri kita, karena pengabdian itu tidak hanya di lingkungan TNI-AD, tetapi pengabdian harus dilanjutkan selama hayat masih dikandung badan. Sehingga, di manapun kita berada akan dihargai,” pungkasnya (Pendim 0910)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama