-->

Danrem 121/Abw melaksanakan kegiatan baksos di wilayah perbatasan


Sebagai Dankolakops perbatasan Indonesia- Malaysia, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny,S.A.P melaksanakan Kegiatan kunjungan kerja ke wilayah perbatasan Indonesia- Malaysia, dalam kunjungan tersebut Danrem dimulai dari Kec.Ketungau Hulu tepatnya di Ds.Belubu, Desa Nanga Bayan ,Kec.Ketungau Hulu,Kab.Sintang, Sabtu, 7/11/2020

Dalam kunjungan tersebut Danrem 121/Abw mengatakan," bahwa wilayah Korem 121/Abw merupakan wilayah yang berbatasan langsung dengan negara Malaysia, sehingga saya ingin melihat secara langsung kondisi diwilayah perbatasan ini, segala permasalahan dan juga kondisi masyarakat," ungkapnya

Dalam kunjungan di desa Balubu Ng. Bayan kec. Ket. Tengah Danrem 121/Abw juga membagikan sembako untuk masyarakat serta juga pembagian masker.

Disaat Pandemi Covid-19 ini tentu nya masyarakat harus tetap menjaga kesehatan, dan tetap menerapkan protokol kesehatan, ingat wabah virus Corona ini belum berakhir, kita semua harus melaksanakan 3 M, rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, hanya itu yang bisa untuk memutus rantai penyebaran virus Corona" jelas Danrem.

Turut mendampingi, ibu ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Riza Ronny beserta pengurusnya, Pasilog Rem 121/Abw, dan Dandim 1205/Stg.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama