-->

Kapolda Jatim Sambut Kunjungan Pangdam V Brawijaya


Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si menerima Kunjungan Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Suharyanto dan Mayjend TNI Widodo Iryansyah yang berlangsung hari ini, Rabu (04/11/2020) pukul 14.00 WIB bertempat di Lobby Lt. 1 Gedung Tribrata Mapolda Jatim.

Dalam kunjungannya tersebut Mayjend TNI Suharyanto memperkenalkan diri selaku Pejabat Pangdam V Brawijaya yang baru, menggantikan Pangdam V Brawijaya lama yang sebelumnya dijabat oleh Mayjend TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M

Kegiatan silaturahim antara Pejabat, khususnya unsur Forkopimda Jatim ini perlu dilembagakan untuk membangun sinergitas dan sendi sendi komunikasi sehingga mempermudah koordinasi dalam mengatasi segala permasalahan sosial yang ada, khususnya dalam upaya mewujudkan kamtibmas yang kondusif guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Apalagi dalam waktu dekat yaitu tanggal 9 Desember 2020 akan dilangsungkannya pesta demokrasi Pilkada serentak di seluruh Indonesia, termasuk wilayah Provinsi Jawa Timur, dalam kondisi pandemi Covid 19 yang diperlukan perhatian yang khusus dan kerja sama semua elemen masyarakat agar pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah atau menekan perkembangan Covid 19, sehingga upaya yang telah dilakukan sebelumnya tidak sia sia.

" Silaturahim seperti ini perlu dilembagakan untuk membangun sendi sendi komunikasi sehingga mempermudah koordinasi dalam mengatasi segala permasalahan sosial yang ada, khususnya dalam upaya mewujudkan kamtibmas yang kondusif guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat ", ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si.

" Apalagi dalam waktu dekat yaitu tanggal 9 Desember 2020 akan dilangsungkannya pesta demokrasi Pilkada serentak di seluruh Indonesia, termasuk wilayah Provinsi Jawa Timur, dalam kondisi pandemi Covid 19 maka diperlukan perhatian yang khusus, agar pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan ".

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama