-->

Kapolres Cilegon Adakan Silaturahmi dengan Penyelenggara Pilkada dan Tokok Masyarakat


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH bersama Kapolsek Cilegon melaksanakan Silaturahmi dengan Penyelenggara Pilkada dan Tokoh Masyarakat Kec. Cilegon dan Jombang dalam rangka menghadapi kerawanan bencana alam dan menghadapi Pilkada Kota Cilegon, Jum'at, 6/11/2020.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Sekmat Cilegon dan Jombang, Wadanramil Cilegon, Personel Polsek Cilegon, Ketua MUI Kec. Cilegon dan Jombang, Kepala Puskesmas Kec. Cilegon dan Jombang, Ketua PPK Kec. Cilegon dan Jombang, Ketua Panwascam Cilegon dan Jombang dan Ketua Pemenangan Paslon tingkat Kecamatan.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan dan saya dapat bersilaturahmi dengan para Tokoh yang hari ini hadir dalam kegiatan silaturahmi ini sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Cilegon.

Saya mengajak masyarakat mari bersama-sama menjaga Kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada Kota Cilegon dan mari kita sukseskan Pilkada tahun 2020 ini, kami juga berharap seluruh penyelenggara dapat bersikap Netral.

Serta dalam menghadapi musim penghujan saat ini mari kita siap siaga menghadapinya dan saya himbau Catat nomor Telpon Penting dalam Menghadapi Bencana seperti Nomor telpon Polisi, BPBD dan Petuga lainya yang menangani bencana" Tutup AKBP Sigit Haryono".

Sgt Hms

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama