-->

Kapolresta Jayapura Inginkan Tahanan Kabur Segera Serahkan Diri


Polresta Jayapura Kota - Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd meminta dengan tegas agar 14 tahanan yang kabur beberapa waktu lalu segera menyerahkan diri kepada pihak keamanan apabila tidak ingin mendapatkan tindak tegas.


“Saya berharap agar tahanana yang kabur untuk secepatnya menyerahakan diri, apabila tidak mendapatkan tindakan tegas,” ungkap Kapolresta Jayapura Kota ketika diwawancarai di Kamis (19/11) siang.


Menurut Kapolresta, dari 14 orang yang kabur, tiga diantaranya sudah diamankan dan dimintai keterangan oleh penyidik prihal aksi kabur yang dilakukan.


“Masih ada 11 orang yang kini masih dalam pengejaran oleh tim, yang mana ketiga orang yang tertangkap diamankan di lokasi berbeda,” cetusnya.


Ia pun menerangkan delapan dari 14 orang itu merupakan tahanan jaksa, sedangkan sisanya tahanan Polresta. “enam orang tahanan Reskrim dan Narkoba,” singkatnya.


Kata mantan Kapolres Jayapura ini pun menjelaskan pasca larinya 14 tahanan itu pihaknya telah membangun koordinasi dengan pihak keluarga, apabila mengetahui keberadaan untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.


“Kami sudah komunikasi dan berharap ada bantuan pihak keluarga demi kenyamanan dan keamanan semua pihak,” tuturnya. (*) 


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama