-->

Perpani Kabupaten Malinau Dapat 3 Medali Emas, Dandim 0910/Malinau Berikan Penghargaan Kepada Atlit


MALINAU - Bertempat di Hanggar D bandara Sepinggan Balikpapan telah dilaksanakan pertandingan panahan mulai tanggal 29 Oktober sampai dengan tanggal 1 November 2020. Kejuaraan tersebut bertajuk Balikpapan Indoor Archery Competition 2020 (BIAC) bertepatan juga dalam rangka memperingati HUT Kota Balikpapan. 

Peserta dalam kejuaraan tersebut berasal dari berbagai provinsi diantaranya Yogyakarta,Sulawesi, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. Untuk wilayah Kalimantan Utara sendiri, yg ikut dalam kejuaraan tersebut berasal dari kota Tarakan dan kabupaten malinau.

Perpani Malinau sendiri menurunkan sebanyak 8 atlet terdiri dari 1 atlet compound dan 7 atlet Barebow. Dalam kejuaraan Balikpapan Indoor Archery Competition 2020, Tim Perpani Malinau mampu berada di urutan ke-6 klasemen keseluruhan total medali yang diperoleh. Adapun hasil yg di raih antara lain :
1 emas sesi kualifikasi putri, 1 emas beregu putri,1 emas mix tim
1 perunggu mix tim, 1 perak individu aduan putri

Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han mengetahui raihan medali yang di dapat oleh atlet Perpani Kabupaten Malinau sangat mengapresiasi dan langsung mengundang para atlet untuk datang ke Kantor Kodim 0910 serta memberikan piagam serta uang pembinaan bagi atlet berprestasi, Senin (09/11/2020)

"Saya sangat mengapresiasi dan  bangga atas pencapaian medali yg di dapatkan karena ini merupakan pencapaian yang bagus dan harus terus di tingkatkan agar dapat menjadi pemacu semangat untuk atlet lainnya"ungkap Dandim 

 " Jangan di pertahanan prestasi yang sudah di dapat, melainkan harus di tingkatkan " Tambah Dandim 

Sementara itu Trisma Salah satu Atlet berprestasi mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Dandim yang sudah memberikan perhatian khusus kepada Perpani Kabupaten Malianu.

" Saya mewakili rekan-rekan atlet mengucapkan terima kasih banyak pak atas perhatian dan dukungannya, kedepan kami akan berlatih lebih keras lagi " Ungkap Trisma (Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama