Polres Serang Kota Gelar Samjas Dan BDP Guna Tingkatkan Kemampuan Fisik - TRIBUNUS.CO.ID

Polres Serang Kota Gelar Samjas Dan BDP Guna Tingkatkan Kemampuan Fisik


Kota Serang - Polres Serang Kota Polda Banten gelar Tes kesamaptaan Jasmani (Samjas) dan Bela Diri Polri (BDP) bagi seluruh personel ditengah Pandemi Covid-19 bertempat di Lapangan hijau Mapolres Serang Kota. Jumat (6/11/2020).

"Hari ini Polres Serang Kota melaksanakan Tes Kesaptaan Jasmani Periodik II untuk seluruh personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Serang Kota,"kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., kepada awak media di Mapolres Serang Kota.

Kapolres menjelaskan, kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personel Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran.

"Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personel Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran untuk meningkatkan kemampuan fisik,"tuturnya 

Yunus menambahkan, Samjas periodik ini bertujuan untuk mendukung pelaksanaan tugas kepolisian.

“Samjas periodik ini bertujuan untuk mendukung tugas pokok Kepolisian dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Dihadapkan dengan keadaan pandemi ini, pelaksanaan samjas juga tetap berpedoman pada protokol kesehatan,” jelas Kapolres.

Serangkaian materi pun, sudah disuguhkan oleh panitia 

“Materi itu meliputi Lari 12 menit, Pull Up, Sit Up, Push Up, Shuttle Run dan Bela Diri Polri,"pungkasnya. (TP/HUMAS).
Loading...
Polres Serang Kota Gelar Samjas Dan BDP Guna Tingkatkan Kemampuan Fisik Polres Serang Kota Gelar Samjas Dan BDP Guna Tingkatkan Kemampuan Fisik Reviewed by tribunusantara on Jumat, November 06, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar