Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 0910/Malinau Bangun karakter sebagai ujung tombak teritorial - TRIBUNUS.CO.ID

Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 0910/Malinau Bangun karakter sebagai ujung tombak teritorial


MALINAU - Kalimantan Utara-, Komando Distrik Militer (Kodim) 0910/Malinau menggelar Apel Danramil dan Babinsa Tersebar tahun 2020 bertempat di Aula Makodim 0910/Malinau Jl.Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, kabupaten Malinau, Provinsi  Kalimantan Utara, Kamis (04/12/2020).

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han membuka langsung Apel Danramil dan Babinsa Tersebut.

Dalam Amanatnya Dandim mengatakan bahwa tantangan tugas kedepan akan semakin kompleks sehingga kegiatan ini memiliki nilai strategis untuk menyamakan persepsi, pola pikir, aplikasi, evaluasi bagi danramil dan Babinsa yang bertindak sebagai ujung tombak pelaksanaan pembinaan teritorial.

" Tugas yang kita hadapi saat ini di antaranya meningkatkan penguasaan wilayah melalui kegiatan pembinaan teritorial sehingga dapat mengeliminir permasalahan-permasalahan yang timbul di tengah masyarakat sehingga dapat tercipta kondisi wilayah yang lebih kondusif".Katanya.

"Penanganan Covid-19 terutama di wilayah kabupaten Malinau agar Danramil dan Babinsa membantu pemerintah Daerah, Pemerintah Kecamatan maupun Pemerintah Desa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di wilayah masing-masing", Tambahnya.

" Sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada yang akan di selenggarakan di wilayah kita, Selalu berpegang teguh pada netralitas TNI dan laporkan setiap perkembangan situasi di wilayah agar dapat di antisipasi. sekali lagi saya tekankan selalu berpegang teguh Netralitas TNI sesuai ST Kasad NO ST/2371/2020". Pungkasnya.(Pendim 0910)
Loading...
Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 0910/Malinau Bangun karakter sebagai ujung tombak teritorial Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 0910/Malinau Bangun karakter sebagai ujung tombak teritorial Reviewed by tribunusantara on Sabtu, Desember 05, 2020 Rating: 5