-->

Kapolsek Galsel Hadiri Rapat Kunjungan Kadis Pendidikan Provinsi Sulsel di SMA 5 Takalar



Takalar - Kapolsek Galesong Selatan Iptu. Muhammad Ashar menghadiri rapat kunjungan Bapak Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Syaiful Amsi M.Si, MM., Pasca terjadinya aksi Demonstrasi yang dilakukan sekelompok siswa yang mengatasnamakan Aliansi Siswa SMA Negeri 5 Takalar, Pada Kamis (14/1/2021) lalu.

Pada kegiatan kunjungan Kepala Dinas Pendidikan Prov Sulsel tersebut,  mengadakan pertemuan langsung dengan kepala sekolah, para guru SMA Negeri 5 Takalar dan perwakilan siswa Muh. Tabri Azis Sena yang juga selaku ketua OSIS SMA Negeri 5 Takalar.

Rapat Kadis bersama Kepala Sekolah dan Guru-guru yang di Hadiri Kapolsek Galsel Iptu muh. Ashar berlangsung di 
Ruangan guru SMA Negeri 5 Takalar, Desa Galesong Baru Kec. Galesong Kab. Takalar, Senin (18/1/2021).

Ada beberapa poin yang Dibahas dalam agenda rapat tersebut termasuk, tuntunan para siswa waktu demo beberapa hari yang lalu.

Kadis provinsi Sulsel Syaiful setalah agenda rapat tersebut meninjau langsung ke tempat-tempat yang dianggap siswa perlu dibenahi yaitu Ruang kelas dan Mushollah. Namun dalam tinjauannya di ruang kelas dan Mushollah tidak ditemukan lagi adanya jendela yang tidak pakai kaca serta Mushollah pun sudah terpasang alat pendingin berupa AC.

Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar pada kesempatan rapat tersebut meminta kepada semua pihak Untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah  guna mencegah Klaster baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar." Imbuh Kapolsek Galsel.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama