-->

Turun Langsung, Dandim 1002/Barabai Bagikan Logistik Kepada Warga Terdampak Banjir



BARABAI-Bencana banjir yang melanda Kabupaten Hulu Sungai (HST) sangat memprihatinkan, banyak rumah warga dan perkantoran serta fasilitas umum terendam banjir dan aktifitas di provinsi ini bisa di katakan lumpuh.

Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H. Baharuddin,S.I.P.,M.I.Pol bersama anggota dan  sejumlah relawan selain mengevakuasi warga terdampak banjir di kawasan Barabai juga membagikan logistik nasi bungkus Jum'at (15/01).

Menggunakan OBM, Dandim dan anggota membagikan logistik langsung kepada warga yang terdampak banjir.

Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H. Baharuddin, S.I.P.,M.I.Pol menyampaikan meskipun kita juga terdampak banjir, akan tetapi kami tetap melaksanakan bantuan baik evakuasi maupun pembagian logistik demi kemanusian.

Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan implemtasi penekanan dari komando atas bahwa selamatkan keluarga terlebih dahulu dan juga tetap menjaga keselamatan diri pada saat membantu warga sekitar.

Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban warga yang  terdamoak banjir dan kita berharap semoga bencana banjir akan segera berakhir."tandasnya.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama