Disiplinkan Pengguna Jalan, Kasatlantas Bersama Jajaran Polres Pasuran Kota Bagikan Masker Gratis



PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID - Bentuk upaya pencegahan penularan Virus Covid- 19 oleh Satlantas Polres Pasuruan Kota dan jajaran rutin di laksanakan  dengan pembagian masker gratis. Kegiatan baksos berupa penyemprotan desinfektan dan pembagian masker yang di laksanakan di halaman masjid jamik Al Anwar sekitaran Alun - Alun di Kota Pasuruan. Senin (22/2/2021).


Dengan menyampaikan Himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat Kota pasuruan khususnya kepada tukang becak di sekitar masjid jamik alun - alun kota Pasuruan tentang Pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan agar dapat  memutus wabah covid 19

"Pembagian masker gratis ini diharapkan masyarakat bisa menggunakannya dengan sebaik mungkin dan patuh mengikuti anjuran pemerintah terkait pencegahan penularan Virus Covid- 19." Kata Kasatlantas Polres Pasuruan Kota, AKP Yudiyono, SH.

Selain itu di laksanakan penyemprotan disinfektan di Masjid dan kepada becak becak yang sedang mangkal di Alun Alun seputaran masjid Jamik Al Anwar, usaha ini diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di Kota Pasuruan.


Admin : Abimanyu
Pewarta : (Ndre)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama