-->

Kapolsek Pattallassang Polres Takalar Kawal dan Amankan Pencanangan Pemberian Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Pattallassang

 


Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng pimpin anggota melakukan pengamanan dalam kegiatan Pemberian Vaksinasi kepada para Muspika Kecamatan Pattallassang yang berlangsung di Puskesmas Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kab. Takalar, Selasa (02/2/2021).


Pemberian Vaksin Covid - 19 tahap I yang diselenggarakan oleh UPT PKM Pattallassang Kec. Pattallassang, Kab. Takalar berlangsung tertib dan aman.


Kegiatan tersebut dihadiri, Kepala UPT Puskesmas Pattallassang Hj. Suriansyah S.Kep.NS, PLT Camat Pattallassang Syahrir, Se, para Lurah se-kecamatan Pattallassang yang akan di vaksin serta anggota Babinsa Koramil Pattallassang.


Kegiatan Penyuntikan Vaksin -l Covid-19 diberikan kepada 13 orang kepada Aparatur Sipil ASN, yang di bagi dalam dua Tahap yaitu untuk tahap I sebanyak 13 orang yang sudah memenuhi persyaratan, kemudian tahap II menyusul dan di berikan dengan Non ASN.


Tujuan dari Penyuntikan Vaksin Covid-19 kepada Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dan Non Aparatur Sipil Negara adalah untuk memberikan kekebalan tubuh bagi warga yg telah di vaksin, untuk melawan bahaya penyebaran virus Covid - 19 yang saat ini masih melanda masyarakat.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama