-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Babinsa Koramil 0910-04/Pujungan Dirikan Posko Tangguh Covid-19 di Perbatasan



MALINAU Kalimantan Utara - Untuk mencegah penyebaran virus covid-19 khusunya di wilayah perbatasan, Babinsa  Koramil 0910-04/Pujungan  bersama Pemerintah Desa Long Pujungan mendirikan Posko Posko Tangguh Covid-19 di kantor Desa  Long Pujungan  kecamatan Pujungan  kabupaten Malinau. Kamis, (04/03/2021).

Posko Tangguh yang di buat di Desa Long Pujungan ini diharapkan bisa menjadi pelopor bagi masyarakat agar lebih berdisiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

" Mari kita mulai mengaktifkan semua program Posko Tangguh Covid - 19 di wilayah binaan, sebagai upaya nyata dalam penanganan covid-19, mari bersatu padu melawan Covid-19 ini, kita hebat karena kerjasama, dengan optimis, dan disiplin kita pasti bisa” Ungkap  Babinsa.

“Dalam memasuki adaptasi kebiasaan baru, Koramil 0910-04/Pujungan mengajak masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu dengan 3 M, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dan Memakai Masker apabila keluar rumah" (Pendim 0910)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama