-->

Dengan Cekatan, Anggota Satgas TMMD Ke 110 Plamir Pagar Mushola Al Amin

 


Tanjung Selor - Sebagai bentuk kepedulian dengan sarana rumah ibadah, satuan tugas (Satgas) TMMD ke 110 Tahun 2021 Kodim 0903/Tsr melakukan pekerjaan finishing yaitu plamir dan pengecetan Pagar Musholla Al Amin bertempat di Desa Gunung Putih Kec. Tanjung Palas, Kab Bulungan, Jumat (5/3/2021).


Dansatgas TMMD Ke 110 tahun 2021 Kodim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengatakan bahwa, kegiatan pekerjaan finishing yaitu plamir dan pengecetan Pagar merupakan masih serangkaian kegiatan Fisik TMMD ke 110 Kodim 0903/Tsr. Pagar Musholla Al Amin ini bertujuan untuk meningkatkan semangat warga Desa Gunung Putih untuk beribadah.


Dirinya juga mengapresiasi warga Desa Gunung Putih yang telah bersama-sama bergotong royong membantu Satgas TMMD untuk pengerjaan pagar masjid tersebut, terangnya.


Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 yang bekerja di Mushola Al Amin dibantu warga melaksanakan Plamir Pagar. Tampak bersemangat mengerjakan Plamir dibantu rekannya yang lain, dengan cekatan anggota TNI Polri dan Warga mengerjakan Plamir dinding pagar agar hari ini juga bisa dilanjutkan pengecatan, sedangkan untuk cat sudah siap, tinggal menunggu Plamir kering langsung pengecatan dikerjakan, ungkapnya.


Sementara itu, Bapak Irwan dan seluruh warga mengungkapkan rasa terima kasih   kepada Bapak TNI dalam hal ini Satgas TMMD, yang berkenan membuatkan pagar Musholla dan sekarang sedang melakukan pekerjaan finishing yaitu plamir dan pengecetan Pagar Musholla kami ini.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama