-->

Diwarnai Keharuan Warga Dan TNI, Ini Suasana Serah Terima Hasil TMMD 110 Tanjung Selor



Tanjung Selor - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0903/Tanjung Selor Tahun 2021 secara resmi telah di tutup, Rabu (31/3/2021).


Sebelum dilaksanakan acara penutupan TMMD Ke-110, Wadan Satgas TMMD Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si menyerahkan secara simbolis hasil pekerjaan rehab tempat Ibadah kepada pengurus Mushola Al Amin. 


Penyerahan hasil pekerjaan kepada masyarakat diwarnai rasa haru, karena selama kurang lebih sebulan Satgas TMMD bersama-sama masyarakat melaksanakan program dari pembukaan sampai dengan selesai. 


"Sedih juga karena harus berpisah dengan Satgas TMMD yang sudah kami anggap sebagai saudara dan anak sendiri, selama sebulan bersama kami, ujar bapak Irwan pengurus Mushola Al Amin.


Lebih lanjut, Ia mengatakan rasa bangga juga ada karena berkat Satgas TMMD telah membantu masyarakat sekitar khususnya merehab tempat ibadah dan pembukaan akses jalan. 


Wadan Satgas TMMD Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si mengatakan, program TMMD ke-110 Tahun anggaran 2021 Kodim 0903/TSR ini merupakan operasi bakti TNI yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat. 


"Pekerjaan program sasaran fisik maupun non fisik telah selesai, tadi juga telah kita serahkan simbolis kepada perwakilan masyarakat," tuturnya.


Sesuai dengan tujuan yaitu kesejahteraan masyarakat, harapannya hasil dari TMMD ini dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya Desa Gunung Putih dan Kel Tanjung Palas Hilir Serta Desa Teras Baru.


"Saya juga sampaikan terimakasih kepada pemerintah Kab Bulungan dan jajarannya, Polri dan instansi terkait serta terkhusus untuk masyarakat dari pembukaan sampai penutupan bersama - sama Satgas TMMD melaksanakan program di lapangan," imbuhnya.


Dalam kesempatan ini, Wadan Satgas TMMD Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si juga menyerahkan bantuan Al Qur'an kepada pengurus Mushola Al Amin. Dengan harapan kesejahteraan rakyat  dan pecepatan pembangunan di daerah serta terwujud  kemanunggalan TNI dan Rakyat, tutupnya.   ***

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama