-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Jayapura Utara Tatap Muka Bersama Anggota dan Bhayangkari




Polresta Jayapura Kota - Baru menjabat sekitar selama tiga hari, Kapolsek Jayapura Utara AKP Jahja Rumra, SH., MH langsung melaksanakan tatap muka bersama seluruh anggota dan bhayangkari bertempat di depan ruangan intelkam Polsek Jayapura Utara. Sabtu (6/3) pagi. 

Kegiatan diawali dengan olahraga jalan santai bersama dengan route Dok VII, Madala, dengan Gereja Katedral, Dok V Bawah dan kembali di Polsek. 

Kapolsek Jayapura Utara AKP Jahja Rumra, SH., MH mengatakan tatap muka bersama anggota dan bhayangkari bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi serta mengenal satu sama lainnya. 

Selain itu juga, AKP Jahja berharap kepada seluruh anggota agar bertanggung jawab dengan pelaksanaan tugas mengingat beban tugas kedepan semakin banyak serta tingkatkan pengungkapan kasus perkara dan proaktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum polsek jayapura utara. 

"Kita harus lebih meningkatkan peran tugas dan tanggung jawab sebagai anggota polri lebih baik kedepan yang terintegrasi, modern, mudah dan cepat dalam mendukung program prioritas Kapolri yang disebut "Presisi", "ujarnya.

Lanjutnya, polsek merupakan ujung tombak kepolisian, dimana kita yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan berpotensi terpapar covid-19 sehingga saya ingatkan kepada seluruh anggota agar menjaga kesehatan diri masing-masing dan selalu profesional dalam melaksanakan tugas dengan mengedukasi maupun sosialisasi menerapkan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat. 

Ia pun menambahkan, kepada ibu-ibu bhayangkari ranting jayapura utara agar selalu mendukung suami dalam pelaksanaan tugasnya karena seluruh anggota dihadapkan dengan tugas yang begitu padat dan hari libur kita tetap masuk untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (*) 


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama