-->

Kapolres Blitar Kota Pimpin Apel Pagi dan Berikan Arahan Ke Anggota Personil Polsek Nglegok

 


Blitar Kota - Pada kesempatan hari ini Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. YUDHI HERY SETIAWAN S.I.K., M.Si Memimpin Kegiatan Apel Pagi dan juga arahan untuk tingkatkan kinerja kepolisian di wilayah Polsek Nglegok.



Kegiatan diadakan pada pagi hari, tanggal 10 Maret 2021 Pukul 07.00 WIB yang diselenggarakan di Halaman Polsek Nglegok.


Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Dr YUDHI HERY SETIAWAN S.I.K., M.Si., Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, S.H, Danramil Nglegok Kapten. Inf. Wikodo, Camat Nglegok A’am Ernawanto, S.E., M.M, Kasat Lantas Polres Blitar Kota, Kasiwas Polres Blitar Kota, Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Anggota Bintara Polsek Nglegok.



Tak lupa Kapolres Blitar Kota berikan arahan Untuk meningkatkan kegiatan kepolisian di tengah tengah masyarakat agar berkurangnya tindak pidana dalam wilayah hukum Polsek Nglegok di himbau kepada anggota agar lebih memperhatikan laporan informasi terkait dengan berita viral baik itu muspida, masyarakat umum dan wna sekalipun anggota harus paham dan mengerti.


Jangan bosan bosan untuk mengedukasi masyarakat tentang 5M diharapkan semua anggota Polri bisa menjadi Humas Polri dalam memberikan informasi kepada masyarakat, Diharapkan dan diwajibkan kepada anggota Polri untuk menghindari tindak pidana yg dapat menjadikan pelanggaran dalam bekerja.



Kegiatan tersebut dapat berjalan dalam situasi aman, lancar, dan terkendali.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama