-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Kapolres Pasuruan Kota Dampingi Kunjungan Gubernur Jatim Saksikan Sertijab Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan



PASURUAN, TRIBUNUSANTARA.COM - Kunjungan Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si dalam rangka Sertijab Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan Dan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Pasuruan, bertempat di Kantor DPRD Kota Pasuruan Jl. Balaikota No. 11 Kel. Kadangsapi Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan, Senin (1/3/2021) malam. 


Hadir dalam kegiatan kunjungan Gubernur Jatim, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si, Walikota Pasuruan H.Saifullah Yusuf, Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo,S.TP.,M.Si, Ketua DPRD Kota Pasuruan H. Ismail M. Hasan, SE, Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Alfian, S.sos, dan Forkopimda Kota Pasuruan. 


Dimulai dengan penyambutan Gubernur Jawa timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si dengan di iringi Hadrah dan memberikan santunan kepada anak yatim. 


Kegiatan utama di mulai, sertijab Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Walikota Pasuruan dengan Plh. Walikota Pasuruan dan disaksikan oleh Gubernur Jawa Timur sekaligus turut menandatangani Berita Acara Sertijab. Kemudian penyerahan Memori Jabatan dari Plh. Walikota Pasuruan Kepada Walikota Pasuruan disaksikan oleh Gubernur Jawa Timur. 


Setelah sertijab Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan selesai dilanjutkan dengan pembukaan Rapat Paripurna oleh Pimpinan Rapat Ketua DPRD Kota Pasuruan H. Ismail M Hasan.SE. 


Gubernur Jawa timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si menyampaikan Semoga di bawah pimpinan Gus Ipul Kota Pasuruan Akan bisa lebih maju dan bisa menjadikan Visimisinya yaitu menjadikan Kota Pasuruan Kota Madinah, Tingkat partisipasi Masyarakat dalam Pilkada di Jawa Timur mengalami peningkatan dibandingkan pada tahun 2018. Terimakasih kepada Mantan Wali Kota Periode sebelumnya sudah melaksanakan Tugas dan Tanggung jawab dengan baik, semoga pengadian berikutnya lebih baik. Dalam meningkatkan Pemulihan Ekonomi di tengah pademi ini di Jawa timur kita harus menekan penyebaran Covid- 19. Selamat melaksanakan tugas semoga Kota Pasuruan di tangan gus Ipul menjadi lebih baik. 


Kegiatan Kunjungan Gubernur Jatim selesai di tutup dengan Pemberian ucapan selamat Kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan.


Admin/Editor : Abimanyu

Pewarta : (ndre)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama