-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Karya Bakti Pembangunan Siring Masjid, Warga Dan Anggota Kodim 0910/Malinau Bahu Membahu




MALINAU Kalimantan Utara - Komando Distrik Militer Kodim 0910/Malinau terus melaksanakan pembinaan teritorial (Binter) di wilayah binaanya.


Kali ini puluhan anggota Kodim 0910/Malinau bersama masyarakat mengerjakan siring masjid Darussalam Teluk Sanggan di RT 02 Jl Raja Pandita Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Sabtu (20/03/2021).


Pengurus Masjid Darussalam Bapak Ahmad Hamdan mengatakan, kehadiran Anggota TNI dari Kodim 0910/Malinau  sangat memacu dan memotifasi masyarakat bergotong royong mengerjakan siring masjid ini.


“Kami berterima kasih kepada Bapak Dandim bersama seluruh anggota yang sudah membantu kami mengerjakan  pembangunan Siring  ini, sehingga nantinya masjid kita ini tidak akan longsor" Kata Kata Hamdan


Sementara itu Kapten Inf Ali Ahmad sebagai yang tertua dari Kodim  disela-sela kegiatan saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa kegiatan karya bakti Ini harus selalu dilaksanakan disepanjang waktu. Ini untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat. (Pendim 0910)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama