-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Perhatian Dandim 0910/Malinau pada Prajuritnya Kunjungi Koramil di Perbatasan


MALINAU Kalimantan Utara - Untuk melihat secara langsung situasi dan kondisi satuan jajaran Koramil yang ada di wilayah perbatasan, Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 0910-11 Data Dian, Kecamatan Kayan hilir, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Senin (01/03/2021).


Koramil 0910-11/Data Dian adalah salah satu dari 3 Koramil Jajaran Kodim 0910/Malinau yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Malaysia, untuk menuju ke Koramil tersebut hanya bisa di tempuh dengan pesawat komersil.


Pada kesempatan kunjungan kerja tersebut selain mengecek senjata dan munisi serta kendaraan dinas,  Dandim juga memerintahkan anggotanya untuk selalu bersinegi dengan unsur terkait dalam menjaga keamanan, membangun dan memajukan daerah perbatasan.


 “Kegiatan ini adalah wujud perhatian saya kepada anggota yang melaksanakan tugas didaerah perbatasan seperti di Koramil 0910-11/Data Dian ini, dengan begini saya tahu apa kekurangan dan kendala yang dihadapi anggota dilapangan” ucap Dandim (Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama