-->

Sholat Nisfu Sa'ban dan Sosialisasikan Protkes, Ini Pesan Babinsa-Bhabinkamtibmas




Barabai Kalsel - Malam Nisfu Sa'ban bagi umat islam merupakan malam yang sangat ditunggu-tunggu. Umat islam berbondong-bondong mendatangi Masjid,Musholla untuk melaksanakan ibadah.


Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman mengikuti ibadah, Babinsa koramil 1002-06/Barabai dan Babinkamtibmas Polres HST  melaksanakan pengamanan sekaligus melakukan himbuan penerapan protokol kesehatan.


Kegiatan pengamanan dan himbauan protokol kesehatan di Masjid Agung Riadusshalihin Barabai.Minggu (28/03) malam.


Sebelum memasuki masjid para jamaah di periksa suhu tubuh dan yang tidak membawa masker diberikan masker gratis dan selanjutnya pelaksanaan ibadah tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan yaitu menjaga jarak.


Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono mengungkapkan kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman umat islam yang melaksanakan ibadah sholat nisfu sa'ban."ucapnya.


Selaian itu kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya untuk menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19."tegas Danramil.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama