-->

Sinergis TNI-Polri di HST Tegakkan Protokol Kesehatan

 


BARABAI-Sinergis Kodim 1002/Barabai dan anggota Polres HST tegakkan Protokol kesehatan.


Sebanyak 20 orang anggota TNI-Polri berkeliling Pasar Agrobisnis Barabai melaksanakan Penerapan Edukasi PPKM dan sekaligus membagikan Masker serta memberikan himbauan supaya menerapkan 3M setiap aktifitas.Jum'at (05/03). 


Kegiatan cuci tangan dengan menggunakan handsanitizer maupun pada tempat mengalir menggunakan sabun merupakan cara paling efektif salah satu protokol kesehatan guna menghambat covid 19."terang Serka Sudarwanto salah satu anggota Kodim yang ikut dalam kegiatan operasi Yustisi.


Lebih lanjut Sudarwanto menambahkan dengan adanya kegiatan penegakkan disiplin protokol kesehatan ini para penjual dan pembeli  sadar akan pentingya protokol kesehatan mengingat penyebaran covid -19 sampai saat ini belum juga selesai,"imbuhnya.


Sementara itu ditempat terpisah anggota Koramil 1002-97/Pagat bersama Anggota Polsek Batu Benawa juga melaksanakan penegakkan disiplin protokol kesehatan di pasar tradisional Pagat.


Danramil 1002-07/Pagat Kapten Inf Andi Tiro terkait kegiatan yang dilakukan anggotanya bersama Polsek Batu Benawa menuturkan bahwa pihaknya (TNI) bersama Polri tidak henti hentinya himbauan protokol kesehatan sagar selalu masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan harapan memutus mata rantai Covid-19 dalam beraktifitas sehari-hari, terlebih kegiatan di luar rumah."ucapnya.


Kami juga mendorong pemerintah daerah melalui para Pembakal untuk melaksanakan PPKM (Pembelakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat)  berbasis mikro hingga ke tingkat RT guna pengendalian penyebaran dan memutus mata rantai  covid-19."tegasnya.(Pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama