-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Tracking Gugus Covid-19 Bersama Babinsa Karangnongko



Klaten – Koramil 11/Karangnongko menerjunkan Babinsa untuk memaksimalkan dukungannya dalam pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro.


Selasa (2/3/2021) Danramil Karangnongko Kapten Arh Suparno memerintahkan Babinsa desa Somokaton Sertu Fajar Syarifuddin untuk mengamankan pelaksanaan tracking di Dk. Gondang RT 13 RW 07 desa Somokaton.


Danramil Karangnongko Kapten Arh Suparno mengatakan, penempatan Babinsa jajaran Koramil pada posko PPKM berbasis mikro itu untuk memastikan upaya mitigasi penyebaran Covid-19 dapat dimaksimalkan.


“TNI selalu mendukung upaya pemerintah daerah dalam upaya penanganan Covid-19. Semoga kehadiran Babinsa pada posko PPKM dapat mensukseskan program tersebut,” kata Danramil, Selasa (2/3/2021).


Danramil menjelaskan, PPKM mikro ini merupakan satu bagian dengan program Kelurahan Tangguh Bencana yang dibentuk pemerintah bersama TNI Polri.


Melalui program ini peran serta masyarakat dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19 semakin baik, lebih aktif dan lebih peduli antar sesama. (Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama