-->

Warga Bawakan Kue Dan Kopi, Wujudkan Kebersamaan Warga Dan Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0903/Tsr



Tanjung Selor - Suasana keakraban antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0903/Tsr saat warga menyiapkan kue dan kopi hangat yang semakin menambah kehangatan dan keakraban dengan para anggota Satgas TMMD 110 Kodim 0903/Tsr.


Tidak hanya terlihat saat melaksanakan pekerjaaan namun terasa indah saat duduk dan makan bersama dengan warga saat melaksankan pengerjaan sasaran fisik yang berada di Desa Gunung Putih Kec. Tanjung Palas, Kab. Bulungan, Rabu (10/3/2021).


Ketika salah satu warga datang dengan membawa bungkusan plastik yang berisi gorengan/kue dan membawa seteko kopi panas, anggota satgas dan warga yang bekerja, seketika itu menghentikan pekerjaannya. Mereka istirahat sejenak untuk melepas lelah dengan menyantap hidangan tersebut.


Alhamdulilah warga sangat antusias. Dan mereka tidak hanya membantu tenaga untuk kami. Namun juga semampu mereka memberikan rezeki yang mereka dapatkan. Bukan hanya minuman kopi, kue dan yang paling penting adalah kebersamaan tetap terjaga, ungkap Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama