-->

Babinsa Koramil 0910-10/Long Nawang Bantu Proses Persalinan Warga di tengah Kebun




MALINAU Kalimantan Utara - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0910-10/Long Nawang, Kodim 0910/Malinau Serka Bibo Gutomo A.md, Kep, berhasil membantu proses persalinan warga di sebuah pondok di kebun.

Peristiwa tersebut terjadi di perbatasan antara Koramil 0910-10/Long Nawang dan Koramil 0910-11/Data Dian tepatnya di kecamatan Kayan Hilir, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Selasa(14/04/2021).

Bayi dengan berat badan 2700 gram dari pasangan ibu Oktavia dan Bapak Harmanto lahir dengan selamat berkat kesigapan dari Babinsa Serka Bibo Gutomo A.md Kep.

Danramil 0910-10/Long Nawang Mayor Inf Ery Muharam saat di konfirmasi awak media mengatakan sangat mengapresiasi kepada Babinsanya yang ada di lapangan yang sudah membantu warga binaanya melahirkan dengan selamat di tengah kebun "Ini merupakan cerminan serta kepedulian seorang Aparat Teritorial, yang mana selalu siap membantu tanpa pamrih kepada warga binaannya" Kata Danramil.

Sementara itu Bapak Harmanto dan keluarga megucapkan banyak terima kasih atas bantuan bapak Serka Bibo Gutomo, Babinsa Koramil 0910-10/ Long Nawang karena sudah membantu istri kami melahirkan dengan selamat. " Puji tuhan pak. Terima kasih kami tidak bisa membalas kebaikan bapak, Semoga kebaikan bapak di balas oleh tuhan Y M E. ucap Harmanto (Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama