-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Ciptakan Rasa Aman, Kodim 0910/Malinau Terjunkan Seluruh Babinsa Guna Amankan Perayaan Paskah


MALINAU, Kalimantan Utara, - Komando Distrik Militer (Kodim) 0910/Malinau mengerahkan dan menempatkan seluruh Babinsa di gereja-gereja yang ada di wilayah Kabupaten Malinau untuk mengamankan rangkaian Perayaan Hari Paskah 2021.


Terlihat sejumlah petugas gabungan TNI dan Polri beserta unsur terkait bersinergi mengadakan pengamanan di Gereja – Gereja di Kabupaten Malinau hal tersebut guna memberikan rasa aman dan khidmad umat kristiani dalam merayakan hari besar Paskah, Minggu (04/04/2021).


Saat di konfirmasi awak media Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han  menyampaikan, pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga umat Nasrani bisa lebih khusyuk dalam melaksanakan ibadah.


“Kami mengerahkan Seluruh Babinsa bersama-sama dengan Polri dan unsur terkait menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan ibadah,” ucapnya.


Dandim juga menghimbau agar seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan mempercayakan pengamanan kepada Aparat Keamanan dan jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu serta Hoax yang tidak jelas.


“Warga diharapkan kerjasamanya dengan segera melapor dan berkoordinasi dengan Aparat Keamanan terdekat bila ada hal-hal yang mencurigakan” harapnya (Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama