-->

Pererat Silaturahmi, Danramil 0910-03/Malinau Kota Hadiri Acara Safari Ramadhan




MALINAU Kalimantan Utara - Komandan Koramil (Danramil) 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau Kapten Inf Mashuri A Bakari menghadiri acara Safari Ramadhan di Masjid Al.Muhajirin Desa Malinau Hilir, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Sabtu (24/04/2021).

Acara safari ramadhan yang di mulai dengan ceramah agama, buka bersama, sholat maghrib berjamaah, ramah tamah, kemudian di lanjutkan dengan sholat isya dan taraweh berjamaah ini di hadiri oleh Asisten I Pemerintah kabupaten Malinau Bapak  Drs. H. Edy Marwan M.Si Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta tamu undangan sekitar 50 0rang.

Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf Mashuri A Bakari mengatakan bahwa kehadirannya dalam acara safari ramadhan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Koramil 0910-03/Malinau Kota dengan masyarakat Desa Malinau Hilir.

Selain itu Danramil juga mengimbau kepada warga masyarakat untuk tetap mejaga kerukunan antar umat beragama, sehingga kondisi wilayah kecamatan Malinau Kota Khususnya tetap aman dan kondusif.(Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama