-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Tiga Pilar Kecamatan Lakarsantri APP Operasi Protokol Kesehatan


Lakarsantri - Anggota Koramil 0832/08 Lakarsantri Babinsa Kelurahan Sumur Welut Serma Suwarsu dan Babinsa Kelurahan Lidah Wetan Serka Agung bersama Anggota Marinir Serda Dadang dan Serda Saputro melaksanakan APP (Arahan Perintah Pimpinan) dalam rangka OPK (Operasi Protokol Kesehatan).


APP dalam rangka OPK yang diikuti oleh Tiga Pilar tersebut dilaksanakan di Halaman Samping Gereja BMC (Bethany Miracle Center) Sumur Welut Surabaya, Kamis (01/04/2021) pagi.


Hal ini sesuai dengan Perwali Kota Surabaya No.67 Tahun 2020, guna mencegah terjadinya penularan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid-19.


Pada kesempatan tersebut, Aparat Tiga Pilar juga membagikan masker kepada penguna jalan yang tidak menggunakan masker.


"Kita berikan masker kepada pengguna jalan, yaitu pengendara roda 2 (dua) dan 4 (empat) yang tidak memakai masker,", jelas Babinsa.


Selain itu, Petugas Gabungan tersebut juga menertibkan pengunjung warkop (warung kopi) di seputar Waduk Pesapen Jl. Raya  Pesapen Sumur Welut Kecamatan Lakarsantri.


Serta pengecekan prokes (protokol kesehatan) di Gereja BMC (Bethany Miracle Center) Sumur Welut dan Gereja Cahaya Nugra Wisma Lidah Kulon Kelurahan Bangkingan.


Selama pelaksanaan Patroli Penegakan Prokes tersebut telah menjaring pelanggar, yaitu 5 (lima) Orang pedagang, selama pelaksanaan berlangsung tertib dan aman, serta lancar.


Hadir dalam APP dan OPK oleh Aparat Gabungan tersebut, diantaranya meliputi Waka Polsek Lakarsantri beserta Anggota, serta Anggota dari Koramil 0832/08 Lakarsantri, Marinir, Satpol PP Kecamatan Lakarsantri, Lurah Sumur Welut dan Kasatgas Linmas Kelurahan Sumur Welut.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama