-->

Babinsa Bersama Pemdes Malinau Hulu Bagikan Masker Gratis Kepada Warga


MALINAU - Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19 ), Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Sertu Safriansyah bersama Pemerintah Desa Malinau Hulu membagikan masker gratis kepada Warga.


Pembagian masker dan antiseptic kepada warga masyarakat tersebut berlangsung di Simpang 3 Lampu merah Masjid Agung Darul Jalal Jl. Raja Pandita RT 09 Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota,  Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (05/05/2021).


Sertu Safriansyah mengatakan bahwa, "Pembagian masker dan antiseptik  gratis kepada masyarakat ini adalah untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19 khusunya di wilayah Desa Malinau Hulu ini ". Ungkapnya.


" Selain membagikan masker, Kami juga menghimbau kepada masyarakat diwilayah Desa Binaan kami agar selalu taat terhadap Protokol Kesehatan yaitu dengan memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan tetap menjaga imun tubuh agar terhindar dari wabah Virus Covid-19". Tambahnya. (Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama