-->

Forkopimda dan Kapolres Pasuruan Kota Sambut Hangat Kunker Menteri Kelautan dan Perikanan RI




Pasuruan, Tribunus.co.id - Kapolres Pasuruan Kota AKBP ARMAN, S.I.K.,M.SI Bersama Forkopimda Kota Pasuruan dampingi giat kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono di Jawa Timur dalam rangka Silaturrahmi dan Diskusi Pengembangan Perikanan.

Menteri Kelautan dan Perikanan melaksanakan kunjungan kerja di Jawa Timur bertujuan untuk memajukan sektor kelautan dan perikanan di lingkungan masyarakat Kota Pasuruan di massa pandemi Covid-19, agar bisa berkontribusi lebih besar bagi perekonomian masyarakat agar lebih bagus dari sebelumnya.
 
Turut hadir dalam kunker yaitu Walikota Pasuruan Drs.H.Saifullah Yusuf, Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo,STP,Msi,  Wakil Bupati Pasuruan KH.Abdul Mujib Imron,S.H.,M.H, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman,S.I.K.M.Si, Wakapolres Kompol Hery Dian,M.Psi Serta Tokoh Agama Kota Pasuruan.

Kegiatan silaturahmi dan diskusi pengembangan perikanan Menteri Kelautan dan Perikanan merupakan rangkaian kunjungan kerja Bapak Menteri Kelautan dan Perikanan RI di wilayah Jawa Timur.

Giat tersebut berlangsung pada hari Minggu (02/05/2021) pukul 10.00 Wib di Masjid Jami Al Anwar Jalan KH. Wahid Hasyim Kel. Kebonsari Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan dan di Ponpes Sidogiri Desa Sidogiri Kec.Kraton Kab. Pasuruan.
 
Selain itu menteri Kelautan dan Perikanan juga memberikan bantuan ikan dan produk olahan ikan secara simbolis serta foto bersama.

Admin : Abimanyu
Pewarta : Yupri

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama