-->

Operasi Ketupat Kayan 2021, TNI-POLRI, Satpol-PP dan Dishub Perketat Jalur Masuk Kabupaten Malinau




MALINAU Kalimantan Utara - Aparat Gabungan yang terdiri dari TNI dari Kodim 0910/Malinau, Polres Malinau, Satpol-PP, Dishub dan Satgas Covid-19 yang tergabung dalam Operasi Ketupat Kayan 2021 di Kabupaten Malinau mulai terlihat memperketat jalur masuk ke Kabupaten Malinau.

Seperti yang terlihat di Jl.Poros KTT - Malinau di Desa Sesua, Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, Minggu (08/05/2021).

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M. Han mengatakan, Kami bersinergi dengan Polri dan Pemerintah daerah Kabupaten Malinau memperketat pengawasan pintu keluar masuknya orang di 2 Pos Penyekat Yaitu Pos Sesua yang merupakan jalur penghubung antara Kabupaten Malinau dan Kabupaten Tanah Tidung dan Pos Seruyung yang menghubungkan Kabupaten Malinau dan Kabupaten Nunukan.

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan, Tak hanya di perbatasan, di pelabuhan, bandara dan terminal, aparat gabungan TNI-Polri dan Pemda dikerahkan untuk melakukan kegiatan pengamanan larangan mudik menjelang hari Raya Idul Fitri

" Operasi Ketupat Kayan 2021 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1442 H tahun 2021 serta berfokus pada sosialisasi larangan mudik kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di tanah air " Pungkasnya. ( Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama