-->

Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota Monitoring Tempat Wisata Taman Ria Suropati (TRS)




Polresta Pasuruan – Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota di pimpin Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Heri Dian Wahono M.Psi melaksanakan kunjungan ke Tempat Wisata Taman Ria Suropati dalam rangka penerapan SOP Protokol Kesehatan di area tempat wisata, Sabtu (15/5/2021). 

Wakapolres Pasuruan Kota beserta rombongan didampingi Kapolsek Keboncandi melaksanakan pemantauan mulai dari loket pintu masuk dilaksanakan proses antri di loket pintu masuk wajib jaga jarak, kemudian di periksa suhu tubuh dengan thermo gun, setelah itu pengunjung di beri hand sanitizer agar tangan steril. 

Selanjutnya rombongan berkeliling tempat wisata Taman Ria Suropati dengan menggunakan kereta yang merupakan salah satu fasilitas taman rekreasi Suropati. Hasilnya dari area bermain sampai area satwa pengunjung semua taat protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak tidak berkerumun. 

"Tidak ada yang tak bermasker, semua pengunjung patuhi protokol kesehatan dan tidak berkerumun, karena pengelola sudah mengumumkan bahwa pengunjung wajib patuhi protokol kesehatan menggunakan masker." Jelas Kompol Heri 

Wakapolres juga menghimbau kepada Kapolsek Keboncandi untuk menempatkan personelnya di lokasi Taman Ria Suropati untuk menghimbau pengunjung patuhi protokol kesehatan. (Abimanyu/Humas)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama