-->

Bakti Sosial di Smalb Negri Kota Pasuruan Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke 75


 Pasuruan – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke 75 tanggal 1 Juli 2021, Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Smalb Negri Kota Pasuruan, bertempat di Smalb Negri Kota Pasuruan Kec. Purworejo Kota Pasuruan, Rabu (30/6/2021). 


Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.i.K., M.Si didampingi Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiono S.H tiba di lokasi di sambut oleh Kepala Sekola dan murid- murid Smalb Negri Kota Pasuruan. 


Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si menyampaikan, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 kami dari Polres Pasuruan Kota melaksanakan bakti sosial ke salah satu sekolah luar biasa yang ada di Kota Pasuruan hal ini diperlukan untuk memberikan perhatian kepada adik-adik kita saudara-saudara kita yang berkebutuhan khusus. 


"kita lihat sendiri banyak hal yang bisa dilakukan oleh adik-adik kita saudara-saudara kita yang berkebutuhan khusus tersebut banyak barang-barang yang dihasilkan mereka yang bagus-bagus sehingga tentunya ini Memberikan motivasi kepada mereka supaya Terus semangat berkarya dan insya Allah berguna bagi sesama." Imbuh AKBP Arman. 


Selanjutnya Kapolres Pasuruan Kota meninjau hasil produk kreatifitas murid- murid Smalb Negri Kota Pasuruan dan memberikan bantuan sosial kepada murid- murid Smalb Negri Kota Pasuruan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke 75, Dilanjutkan Foto. (Abimanyu/Humas)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama