-->

Pembukaan TMMD Ke 111 Berlangsung Di Aula Setda Kabupaten Tapin





Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021 Desa Suato Lama, Kecamatan Salam Babaris, Kabupaten Tapin dengan tema "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri" yang dilaksanakan di Aula Setda Lt. 1 Pemkab Tapin, Kawasan Rantau Baru. Selasa (15/06).

Adapun TMMD Ke 111 tahun 2021 Desa Suato Lama, Kecamatan Salam Babaris, Kabupaten Tapin di wilayah Kodim 1010/Tapin dibuka oleh Bupati Tapin H. M. Arifin Arpan, M.M., dan disaksikan oleh Kasrem 101/Antasari Kolonel Inf M. Sujono

Arifin mengatakan bahwa TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan salah satu wujud operasi militer yang dilaksanakan melalui program lintas sektoral yang melibatkan TNI, lembaga pemerintah non kementerian dan pemerintah daerah serta segenap lapisan masyarakat.

"Saya patut bersyukur karena tujuan dilaksanakannya operasi TMMD ini adalah untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik secara ekonomi,sosial, maupun secara kultural," ucapnya.

Komandan Kodim 1010/Tapin, Letkol Inf Andi Sinrang, selaku Dansatgas mengatakan, kegiatan TMMD resmi dimulai pada tanggal 15 Juni sampai dengan 14 Juli 2021 ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan MOU dari Bupati Kabupaten Tapin kepada Dandim 1010/Tapin.

Dandim mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Tapin yang telah mendukung program TMMD Ke 111 Kodim 1010/Tapin dan sasaran yang telah direncanakan di  Desa yakni Desa Suato Lama,di Kecamatan Salam Babaris, Kabupaten Tapin.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama